Jual Berbagai Macam Ukuran Kawat Duri Jakarta Termurah Dan Berkualitas - Jual Kawat Duri

Sedia Segala Macam Ukuran Kawat Duri Termurah Berkualitas

Post Top Ad


Jualan Kawat Duri

Jual Berbagai Macam Ukuran Kawat Duri Jakarta Termurah Dan Berkualitas

Share This
Kawat duri atau barbed wire atau yang biasa di sebut razor wire adalah material yang di dapat diaplikasikan atau digunakan sebagai pengaman rumah, kantor, dll yang berbentuk bentangan kawat berduri yang terbuat dari bahan galvanis.

PT. Givro Multi Teknik Perkasa yang berada di jl.cipinang jaya no 13 didaerah jatinegara, Jakarta timur ini selain menyediakan kawat duri juga menyediakan berbagai jenis kawta lainnya yang pembuatan nya pun dipabrikasi sendiri. Kawat duri yang diproduksi sendiri oleh PT Givro ini pun selain jenis galvanis ada juga jenis PVC nya.

Pembuatan kawat duri ini di buat sendiri oleh PT. Givro dengan menggunakan mesin khusus dengan kualitas yang pastinya terjamin. Dibuat dari bahan BWG yang di produksi sendiri pula, membuat kawat duri produksi dari PT Givro ini dibuat dengan sangat rapih dan berkualitas.

Kawat duri digunakan untuk penjagaan rumah atau kantor, biasanya disandingkan dengan
pemasangan pagar brc, tembok,atau tiang langsung. Selain untuk penjagaan rumah kawat duri ini juga digunakan untuk penjagaan perkantoran, gedung-gedung, lahan, keamanan polisi, perkebunan, dll.

PT Givro Multi Teknik Perkasa menyediakan berbagai ukuran dari kawat duri dengan harga yang relative rendah dan tentunya dengan kualitas yang terjamin.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa
wa