Jual Kawat Duri - Kegunaan Dari Kawat Duri - Jual Kawat Duri

Sedia Segala Macam Ukuran Kawat Duri Termurah Berkualitas

Post Top Ad


Jualan Kawat Duri

Jual Kawat Duri - Kegunaan Dari Kawat Duri

Share This
Jual Kawat Duri - Kawat duri atau berduri biasa disebut dengan Barbed Wire. Kawat berduri adalah tipe konstruksi pagar yang terbuat dari dua atau lebih kawat panjang yang dalam jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat yang ujungnya diarahkan tegak lurus kawat utama, sehingga membentuk ikatan kawat, dimana setiap ujung potongan kawat dipotong menjadi tajam. Maka akan terlihat seperti duri.

Pada umumnya kawat duri digunakan sebagai pengaman atau pembatas, seperti mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini. Pagar kawat berduri sangat mudah untuk dibangun dan cepat untuk mendirikan, bahkan oleh orang yang tidak terampil.

Kawat Duri Jakarta Termurah Harga Pabrik

Cara Pemasangan Kawat Duri

Kawat duri biasanya dipasangkan pada pagar (pagar BRC atau pagar tembok) dan juga pada tiang langsung. Untuk cara pemasangannya sebagai berikut :
  1. Pilih dan tentukan batas yang akan dipasang kawat duri atau pagar kawat duri.
  2. Tentukan ketinggian pagar besi atau ketinggian dinding yang akan dipasang kawat duri.
  3. Pasang dan kencangkan kawat duri sesuai panjang kawat dalam satu roll kawat. Proses pengikatan bisa dengan pengelasan ataupun pengikatan dengan kawat, agar bisa menjadi kuat.
  4. Pergunakan alat untuk mengamankan dan untuk melindungi tangan anda pada proses penarikan dan pengencangan kawat dari satu titik tiang besi ke tiang besi lainnya.
Kegunaan Kawat Duri

Kawat duri pada dasarnya dirancang untuk keamanan tingkat tinggi. Area property atau rumah anda akan lebih aman. Seseoranag yang apabila akan melakukan tindak kejahatan akan berpikir ulang jika akan masuk ke area rumah atau property karena kawat duri dapat menimbulkan luka yang serius bagi siapa saja yang melewati kawat duri tersebut.

Jual Kawat Duri

Dengan semakin banyak yang memanfaatkan kegunaan duri, maka tidak sedikit pula yang menawarkan produk kawat duri tersebut atau yang biasa disebut distributor kawat duri. PT. Givro Multi Teknik Perkasa merupakan salah satu Pabrik besi dan baja maupun kawat duri yang saat ini sedang berkembang.

PT. Givro Multi Teknik Perkasa menjual dan menyediakan kawat duri dengan menerapkan keunggulan yang kami miliki dibanding dengan supplier atau distributor kawat duri lainnya. Keunggulan dan kelebihan Kami tersebut adalah penjual tangan pertama yang mengambil barang langsung dari pabrik, pelayanan professional dengan staff yang professional, harga terjangkau, kualitas terjamin serta berkualitas, sertifikat SNI, proses pengiriman cepat, dan material dapat dipesan secara custom sesuai permintaan konsumen, ready stock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa
wa