Tiang CCTV - Jual Kawat Duri

Sedia Segala Macam Ukuran Kawat Duri Termurah Berkualitas

Post Top Ad


Jualan Kawat Duri

Tiang kamera CCTV, terbuat dari pipa bulat maupun polygonal (segi 6, 8 atau 10). Tiang dilengkapi pijakan panjat untuk perawatan cctv jika diperlukan. Pada bagian bawah tiang dilengkapi tapak (base plate) dan angkur bolt  yang fungsinya menghubungkan tiang dengan besi beton tulangan pondasi. Perangkat CCTV diletakkan pada mounting yg telah didesain fix dan berada pada posisi top tiang tersebut.

Finishing dilapisi hot dip galvanized sebagai lapisan anti korosi untuk jangka lama, biasanya dapat mencapai 20 tahun. Menggunakan material bahan baku baja produk dalam negeri, pabrik kami mengoperasikan teknik manufaktur terdepan untuk mengembangkan beragam variasi tiang baja untuk tiang listrik, tiang lampu jalan, tiang lampu sorot penerangan lapangan parkir dan ruang terbuka, tiang lampu taman, tiang lampu dekorasi, tiang persinyalan lalu lintas, tiang cctv, antenna dan anti petir dan struktur tiang lampu high mast.

Fleksibilitas proses manufaktur yang kami miliki menghasilkan konsistensi hasil produksi dari struktur tiang lampu kecil sampai besar serta mampu menghasilkan tiang dengan desain custom sesuai spesifikasi khusus anda dengan pilihan material yang tepat untuk memenuhi kondisi di lingkungan tersulit sekalipun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa
wa