Guna Dan Cara Memasangnya Kawat Duri | Jual Kawat Duri - Jual Kawat Duri

Sedia Segala Macam Ukuran Kawat Duri Termurah Berkualitas

Post Top Ad


Jualan Kawat Duri

Guna Dan Cara Memasangnya Kawat Duri | Jual Kawat Duri

Share This
Apa Itu Kawat Duri ?
mungkin kita sudah tidak asing lagi mendengar Kata "Kawat Duri".

Kawat Duri
Kawat duri merupakan bentangan kawat yang dianyam atau diikat sehingga membentuk ikatan kawat, dimana karena setiap ujung potongan kawat dipotong menjadi tajam, maka akan terlihat seperti duri.

Guna Kawat Duri

Macam-macam kegunaannya, seperti:

- Pengamanan/Pembatas, seperti mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini.

Kawat duri Paling banyak dipakai pada rumah tinggal (untuk mencegah orang jahat memanjat pagar), keamanan di penjara, pengamanan area peternakan (mencegah predator masuk), keamanan pabrik, keamanan pembatas di bandara udara, keamanan pembatas di tepi atau sisi jalan raya, proyek konstruksi untuk mengamankan property, dan juga untuk pengaman zona perang. Kawat duri dapat memberikan rasa keamanan dan kenyamanan extra dalam sebuah wilayah / aset properti yang kita miliki dengan tanpa mengurangi keindahan bentuk pagar Itu sendiri.

Pagar kawat berduri sangat mudah untuk dibangun dan cepat untuk mendirikan, bahkan oleh orang yang tidak terampil. Peletakannya umumnya di atas dinding atau di atas pagar besi beton yang mengelilingi properti. Biasanya dipasangkan pada pagar (pagar brc atau pagar tembok) dan juga pada tiang langsung. Untuk pemasangannya ada dua cara, yaitu:

- cara pertama memanjang dari satu sisi ke sisi lainnya
- cara kedua adalah melingkar.


Untuk penghematan bisa pilih cara yang pertama.

Cara pemasangan kawat duri:
  1. Pilih dan tentukan batas yang akan dipasang kawat duri atau pagar kawat duri
  2. Tentukan ketinggian pagar besi atau ketinggian dinding yang akan dipasang kawat duri
  3. Pasang dan kencangkan kawat duri sesuai panjang kawat dalam satu rol kawat, dimana proses pengikatan bisa dengan pengelasan ataupun dengan pengikatan dengan kawat, agar bisa menjadi kuat.
  4. Pergunakan alat untuk mengamankan dan untuk melindungi tangan anda pada saat proses penarikan dan pengencangan kawat dari stu titik tiang besi ke tiang besi lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa
wa