Tata Cara Pemasangan Kawat Duri - Jual Kawat Duri Kualitas Terbaik - Jual Kawat Duri

Sedia Segala Macam Ukuran Kawat Duri Termurah Berkualitas

Post Top Ad


Jualan Kawat Duri

Tata Cara Pemasangan Kawat Duri - Jual Kawat Duri Kualitas Terbaik

Share This
Pemasangan kawat berduri terkadang harus dilakukan untuk menciptakan keamanan yang cukup terhadap sebuah lokasi yang memang tidak boleh dimasuki sembarang orang. Dalam prakteknya, kawat berduri ini sering menjadi sebuah sarana perlindungan tambahan terhadap rumah maupun bangunan yang memiliki lingkungan disekitarnya yang tidak cukup aman. Namun tidak banyak yang memilih kawat berduri sebagai perlindungan terhadap bangunannya. Hal ini dikarenakan kawat berduri dirasa kurang efektif dan juga tidak setetik sehingga penggunaanya mulai langka. Namun, ada juga yang masih memakai kawat berduri ini. bagi anda yang berminat memakai kawat berduri ini sebagai perlindungan tambahan.

berikut ini adalah cara pemasangannya
  1. Langkah yang pertama adalah memakai sarung tangan pelindung agar tangan kita tetap aman, mengingat yang akan kita pasang adalah kawat dengan duri – duri baja yang tajam yang bisa saja melukai tangan kita sendiri.
  2. Selanjutnya adalah membuat tiang – tiang yang nantinya akan dijadikan pegangan dari kawat tersebut. ketinggian dan juga besarnya tiang harus dihitung karena akan mempengaruhi banyaknya kawat yang akan dipasanag. Misalnyanya saja, untuk tiang berukuran 1,5 meter maka kawat bisa dipasang setiap ketinggian 30 cm sehingga membutuhkan 5 lapisan kawat.
  3. Jika tiang dan juga banyaknya kawat sudah ditentukan. Langkah selanjutnya adalah memasang kawat dengan melilitkannya pada tiang jika tiang tersebut memiliki diameter yang tidak terlalu besar. Sedangkan untuk tiang yang terbuat dari beton maka bisa dibuat lubang dan kawat dimasukkan kemudian disemen kembali agar lebih kuat.
  4. Setelah itu, potong sisa kawat agar tidak mengganggu dan juga agar lebih rapi. Pemotongan ini bisa menggunakan tang potong khusus kawat yang tajam. Arah potongan kawat juga harus dijauhkan dari mata, karena bisa saja hasil potongan kawat yang pendek terbang kearah mata dan bisa melukainya.

Pemasangan kawat berduri bertujuan untuk mencegah orang memasuki area yang dimaksud sehingga jarak antar kawat harus dibuat sekecil mungkin sehingga tidak memungkinkan orang untuk dapat memasukinya. Jika memang kesulitan dalam memasang kawat beduri seorang diri, maka bisa memakai jasa yang menyediakan jenis layanan pemasangan kawat berduri. Ukuran kawat pun juga bermacam – macam tergantung dengan tujuan pemasangan.

Jual Kawat Duri Jakarta Termurah

Jual Kawat Duri Dengan Kualitas Yang Terbaik

kawat Duri Jakarta Murah Harga Pabrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa
wa