Jual Kawat Duri Hot Dip Galvanis & EP - Jual Kawat Duri

Sedia Segala Macam Ukuran Kawat Duri Termurah Berkualitas

Post Top Ad


Jualan Kawat Duri

Jual Kawat Duri Hot Dip Galvanis & EP

Share This
Kawat berduri adalah salah satu tipe konstruksi pagar yang terbuat dari pelintiran 2 atau lebih kawat panjang yang dalam jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat yang ujungnya diarahkan tegak lurus kawat utama. Pada umumnya kawat berduri difungsikan sebagai pagar pengaman bangunan atau perbatasan negara. Ia juga sangat berperan dalam pertahanan perang parit.

Manusia atau hewan yang mencoba melewati di sela-sela atau di atas kawat berduri ini akan mengalami kesusahan dan dapat mengalami luka. Pagar kawat berdurihanya membutuhkan tiang penyangga, kawat berduri dan pengait. Pagar ini mudah dibangun dan didirikan bahkan oleh orang yang bukan ahlinya sekalipun.


Jualan Kawat Duri Murah

Kawat Duri ada dua jenis yaitu :
1.) Kawat Duri Hot Dip Galvanis adalah kawat duri yang dicelup galvanized dan kawat duri hot dip galvanis ini tahan karat.

Sedangkan

2.) Kawat Duri Elektro Pleating adalah Kawat Duri di yang dilapisi bahan kimia biasa yang dikerjakan secara Elektrokimia, Kawat Duri Elektro Pleating ini tidak terlalu lama tahan karatnya tapi kualitasnya lumayan untuk digunakan sebagai pagar pembatas.

Kami disini memproduksi Kawat Duri dengan skala besar untuk anda yang membutuhkannya dan kami jual kawat duri dengan harga murah berkualitas terjamin serta melayani permintaan kawat duri dengan sepenuh hati keseluruh Indonesia.

Daftar harga dan spesifikasi kawat duri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

wa
wa